PROYEK DECK DRAIN TOL ANTASARI DEPOK

Jalan Tol Antasari-Depok atau Depok-Antasari atau Desari adalah jalan tol penghubung Jakarta dengan Depok. Jalan tol ini melintasi Kota Jakarta Selatan dan Kota Depok. Tol ini akan dikelola oleh anak perusahaan PT. Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP), yakni PT Citra Waspphutowa. Setelah dioperasikan, tol ini diprediksi akan mengurangi kepadatan di Jalan Tol Jagorawi. Tahun 2017, tol ini akan diteruskan menuju Bogor, tepatnya di Jalan Tol Lingkar Luar Bogor dan Jalan Tol Dramarga-Bocimi. Jalan tol terbagi dalam 2 seksi. Seksi 1 sepanjang 12 kilometer dari Jalan Antasari hingga Sawangan, sedangkan Seksi 2 sepanjang 9,5 kilometer dari Sawangan hingga jalan Bojonggede di Bogor.
Depok-Antasari sepanjang 21,54 km terdiri dari 5 seksi pekerjaan, saat ini perkembangan konstruksi fisiknya sudah mencapai 2,52%. Biaya konstruksi Jalan Tol ini mencapai Rp 1,46 triliun dengan total kebutuhan biaya investasi mencapai Rp 2,909 triliun. Proses pembebasan lahan yang membutuhkan biaya Rp 769 miliar ini telah mencapai 26,42%. Ditargetkan beroperasi di 2017

Deck Drain.
Perusahaan kami menyuplai komponen drainase yaitu Deck drain, jumlah yang kami suplai kurang lebih 350 unit,pengiriman kami secara betahap.
Deck drain sendiri adalah komponen drainase yang berfungsi untuk menyalurkan air dari permukaan ke saluran pembuangan. Deck drain biasanya digunakan pada saluran drainase jembatan dan jalan tol. Deck drain terbuat dari material besi cor dengan proses pengecoran logam.
Deck drain yang kami suplai adalah deck drain type standart dengan pipa 6 inchi bentuk pipa lurus,bentuknya adalah sebagai berikut :

By | 2018-07-16T02:56:26+00:00 July 16th, 2018|Deck Drain|